Tips Menata Desain Ruangan Minimalis

Tips Menata Desain Ruangan Minimalis

Semua ruang-ruang kecil tantangan desain ini, tetapi sebagai ruang tamu adalah di mana Anda mungkin menghabiskan sebagian waktu (dan tentu saja salah satu tamu mengalami sebagian), merancang yang kecil bisa sangat rumit. Bagaimana Anda keseimbangan antara membuat ruangan terasa luas sebagai mungkin sementara juga meremas di tempat duduk tambahan? Apa furnitur yang harus Anda pilih, dan di mana Anda menempatkannya? Berikut adalah 15 tips desain untuk membuat sebagian besar ruang Anda, ditambah 10 ide tata letak furnitur khusus untuk ruang tamu kecil.

Mari kita mulai.

 

  1. Gunakan cermin dan wallpaper.

 

Sebuah ruang kecil, terutama jika itu pendek pada windows, bisa merasa sedikit kotak di. Buat titik fokus, meningkatkan cahaya dan menambah kedalaman sekaligus dengan memasang wallpaper dinding dan menggantung cermin di atas. Jika Anda dapat memposisikan cermin di seberang jendela, semua baik – cermin akan mencerminkan pandangan luar, memberikan kesan jendela tambahan lucyandri.

 

Tata letak: Pusat cinta kursi di dinding papered, diapit oleh sepasang pencocokan meja-meja dan lampu. Sebuah anyaman ottoman besar dapat bekerja sebagai meja kopi atau kursi tambahan. Jika ada ruang, Anda bisa bekerja di tambahan (skala kecil) kursi atau dua di seberang dari kursi cinta dalam pengaturan ini.

 

Melihat lebih banyak tentang apa yang cermin yang dapat dilakukan untuk ruang kecil

 

  1. Tambahkan penyimpanan tersembunyi.

 

Pilih furnitur dengan built-in storage untuk membatasi kekacauan. Sebuah batang atau penyimpanan ottoman sebagai meja kopi bekerja dengan baik. Sepanjang sekeliling ruangan, mencoba laci kecil atau credenza kecil bukan meja konsol untuk meningkatkan pilihan penyimpanan.

 

  1. Pilih furnitur skala kecil.

 

Ada lebih untuk ruang tamu furnitur dari sofa ukuran penuh dan kursi besar. Barang antik toko adalah tempat yang bagus untuk mencari furnitur skala kecil, karena ukuran kamar rata-rata itu biasanya cukup kecil sampai yang terakhir setengah abad atau lebih. Carilah settees kecil, kursi cinta dan kursi yang dapat bekerja untuk ruang Anda.

 

Tata letak: Kursi cinta berpusat di depan jendela, dengan meja-meja kecil di kedua sisi. Sepasang Louis kursi XVI duduk berlawanan sofa, dengan batang sebagai meja kopi di antara. Sebuah Recamier antik diposisikan di dinding diagonal dari sofa, dengan meja konsol ramping berlawanan itu, lucyandri furniture

 

  1. Lihatlah Kondisi langit langin rumah

 

Jika ruang tamu kecil Anda diberkati dengan langit-langit tinggi, mengambil keuntungan penuh dari ruang ekstra! Sementara ruang vertikal tidak membantu dengan meremas di kursi tambahan, menggambar mata ke atas tidak membantu memberikan kesan bahwa ruangan Anda jauh lebih besar dan megah yang sebaliknya akan tampak. Mengisi ruang vertikal dengan sebuah galeri seni eklektik.

 

  1. Sepenuhnya mengisi sudut.

 

Ini agak berlawanan dengan intuisi, tetapi jika Anda memiliki ruang sudut kamar tamu kecil, kadang-kadang pergi dengan bagian terbesar dari furnitur yang mungkin benar-benar bisa membuatnya merasa lebih besar. Mengapa? Sebuah sectional ukuran murah hati (seperti yang ditunjukkan di sini) adalah nyaman dan mampu kursi ton orang – tetapi karena berbunyi sebagai hanya satu bagian, hal ini membantu ruangan merasa rapi. Sebuah sectional modern dengan bersih, garis-garis lurus bekerja lebih baik dalam ruang kecil daripada versi empuk.

 

Tata letak: Sebuah sofa sectional disesuaikan adalah di salah satu sudut, dengan sepasang kulit bangku lipat ditarik dekat dengan membentuk kelompok percakapan. Isi kelompok dengan kursi sandal jika Anda memiliki ruangan.

 

  1. Berhemat sofa.

 

Dalam beberapa ruang sofa ukuran penuh hanya tidak akan melakukannya. Coba kursi cinta slimmed-down atau sofa mungil untuk ukuran sebaliknya. Pilih salah satu dengan garis yang bersih dan kaki terbuka untuk tampilan airiest.

 

Tata letak: Sebuah sofa kecil mengapung di tengah-tengah ruang terbuka-rencana ini, menghadapi media center di dinding. Satu kursi dan Utsmaniyah kain (yang dapat ganda sebagai kursi tambahan) melengkapi grup.

 

  1. Coba sofa backless.

 

Di ruang terbuka-rencana, kadang-kadang posisi terbaik untuk sofa tidak di dinding, tetapi di tengah-tengah ruangan. Tapi kecuali sofa Anda cukup kecil (lihat foto sebelumnya), sofa di tengah sebuah ruangan kecil benar-benar dapat melahap ruang. Sebuah sofa backless adalah alternatif yang sangat chic dan dapat digunakan dari kedua belah pihak – cukup bonus ketika duduk pilihan terbatas. Dan jika Anda ingin menggunakannya di ruang yang lebih besar suatu hari nanti, dapat bertindak sebagai pemisah antara dua area tempat duduk. www.lucyandri.com

 

  1. Tambahkan tanaman.

 

Seperti wallpaper dan cermin, tanaman adalah cara yang indah untuk menambah kedalaman ruang kecil. tanaman hijau subur melembutkan sudut dan bodoh mata ke dalam pemikiran ada lebih banyak ruang daripada benar-benar ada. Tanaman sangat efektif dalam sudut dan di samping atau di belakang kursi dan sofa.

 

Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk anda yang ingin sekali memperindah ruangan anda .

Kami juga menjual beberapa item furniture yang sangat cocok untuk ditaruh di ruangan anda yang pastinya membuat ruangan anda sangat indah . 

 

About the author

alvian andri

Tidak ada usaha yang akan sia - sia jika anda selalu terus berusaha dan pantang menyerah untuk menggapai mimpi. Jatuh dan bangun merupakan tantangan yang harus dilewati agar anda menjadi lebih baik lagi.

Related Posts

proses pemurnian air

Proses pemurnian air berikutnya dimana terdapat proses membunuh kuman adalah...

Perombakan Tangki Air

Setelah sejumlah modifikasi dan perombakan telah rampung dikerjakan dan mungkin...

Penerapan Air Bersih Dengan Tangki Profil Tank

Masih mengenai penerapan air daur ulang dikehidupan sehari – hari,...

Leave Your Comment